Sabtu, 09 Januari 2010

Minggu, 10 Januari 2009

hari ini gue bangun jam setenga 8 pagi, udah tuh gue kira ni hari biasa2 aja semoga aje gue gak di suru2 mulu ama emak gue, udah tuh gue di suru makan , ude gue makan, terus gue di suruh bersiin kulkas ude tuh gue bersiin kulkas , terus nyokap gue bilang "neng, entar nyetrika...". gue uda selese nyapu ngepel, gini nih resiko pembantu kaga ada di suru2 dah ,hhh .
ude beres tuh semuanya tinggal nyetrika, niatnya abis zuhur gua mo belajar biologi entar selasa ulangan soalnyaaa, eh baju yang buat nyetrikanya belum kering , uda jam setenga 12, terus gue inget gue belum nyiapin yang buat praktek kimia waduuuhhh.
eh, enyak gue mara2 "kamu kenap sih ! di suru gitu aja, liat noh si #### mah beresin ini itu padahal ibunya nongkrooong mulu, kamu di suru giru aja males banget ,blaaaaaablaaaaablaaaa!"
gue beteeeee ih, yauda deh gue ke warnett .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar