Selasa, 22 November 2011

Dermaga


Mengerti tak mengerti itulah masalahnya
Kita saling mengerti tapi kaku
Kaku dengan segalanya
Kaku dengan keadaan yang meyelubungi kita
Kaku dengan hal-hal yang harus diperbincangkan
Kaku dengan penglihatan, pendengaran, ucapan
Aku melihat tapi diam
Kau diam tapi melihat
Berjuta-juta warna ingin ku lepaskan
Tapi siapa yang menangkap?
Aku ingin percakapan malam kita menjadi kompilasi album pengantar tidur
Syahdu.
Aku senang dengan percakapan ngarol-ngidul kita
Siapa lagi yang akan kau hubungi?
Aku? Aku adalah selimut malam mu
Bukankah aku telah berjanji?
Aku mencintai hubungan kita
Bukan penghilang sepi, pelipur lara, tapi lagu semangat!
Aku ada di sampingmu
Sayangnya aku sedikit gagal meng-Ayo-kan mu
Entah dibutuhkan atau tidak
Entah perlu atau tidak
Perahu kita memang tak kenal mata angin
Sampai perahumu berlabuh
Sampai perahuku berlabuh
Di dermaga berlainan
Sejak itu, aku akan merindukan.
"Apa kabar?"


031111
pelajaran b.Inggris




Tidak ada komentar:

Posting Komentar